Pembuka Pekan Ketiga Serie A 2024/2025: Venezia vs Torino

Kamis, 29 Agustus 2024 - 19:19

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pemain timnas Indonesia Jay Idzes (kiri) berselebrasi bersama rekannya seusai membawa timnya Venezia memenangkan laga penting dengan skor 2-1 melawan Cremonese dalam lanjutan Serie B Italia di Stadion Pier Luigi Penzo, Sabtu WIB (27/4/2024). Instagram/ Venezia

Pemain timnas Indonesia Jay Idzes (kiri) berselebrasi bersama rekannya seusai membawa timnya Venezia memenangkan laga penting dengan skor 2-1 melawan Cremonese dalam lanjutan Serie B Italia di Stadion Pier Luigi Penzo, Sabtu WIB (27/4/2024). Instagram/ Venezia

Sumba Times- Pekan ketiga Serie A 2024/2025 akan dibuka dengan pertandingan seru antara Venezia dan Torino. Laga ini akan berlangsung di Stadion Pier Luigi Penzo, Venice, pada Jumat, 30 Agustus 2024, pukul 23.30 WIB.

Pertandingan ini sangat dinantikan karena menjadi momen spesial bagi Paolo Vanoli, yang kini menjadi pelatih Torino, untuk kembali ke Venice, kota di mana ia memiliki kenangan indah.

Paolo Vanoli sebelumnya pernah melatih Venezia dan berhasil membawa tim ini promosi ke Serie A pada musim lalu. Namun, meski memiliki hubungan yang baik dengan Venezia, Vanoli kini memimpin Torino, tim yang sedang dalam performa yang sangat baik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Latar Belakang Pertandingan

Paolo Vanoli dikenal sebagai sosok yang sangat penting dalam kesuksesan Venezia pada musim 2023/2024.

Di bawah bimbingannya, Venezia berhasil menyelesaikan musim di posisi ketiga Serie B dan kemudian memastikan promosi ke Serie A melalui babak playoff. Keberhasilan ini tentunya menjadi prestasi yang luar biasa bagi Vanoli dan Venezia.

Namun, setelah sukses membawa Venezia kembali ke kasta tertinggi sepak bola Italia, Vanoli memutuskan untuk meninggalkan tim dan menerima tawaran dari Torino.

Keputusan ini mungkin mengejutkan banyak orang, tetapi hasilnya sudah mulai terlihat. Torino yang sekarang dilatih Vanoli tampil cukup solid dan menunjukkan performa yang menjanjikan di awal musim ini.

Dalam dua pertandingan pertama Serie A 2024/2025, Torino berhasil mengumpulkan empat poin.

Mereka hampir saja meraih kemenangan di San Siro melawan AC Milan, meskipun akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Setelah itu, Torino sukses mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1 di pertandingan kedua.

Dengan hasil ini, Torino berada di posisi ketiga klasemen sementara, hanya tertinggal dua poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Baca juga:  Prediksi Skor Venezia vs Torino untuk Serie A 30 Agustus 2024

Sementara itu, performa Venezia di awal musim ini belum begitu mengesankan. Dari dua pertandingan yang sudah mereka mainkan, Venezia hanya berhasil meraih satu poin.

Pada pertandingan pertama, mereka harus mengakui keunggulan Lazio dengan skor 3-1. Di pertandingan kedua, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Fiorentina.

Namun, perlu diingat bahwa kedua pertandingan tersebut merupakan laga tandang melawan tim-tim kuat.

Analisis dan Prediksi Pertandingan

Venezia akan menghadapi ujian berat di pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Torino, yang kini berada di bawah asuhan Vanoli, tentunya bukan lawan yang bisa dianggap enteng.

Vanoli sangat mengenal kekuatan dan kelemahan Venezia, dan ini bisa menjadi keuntungan besar bagi Torino.

Di sisi lain, Venezia tentu tidak ingin mengecewakan para pendukung mereka di pertandingan kandang pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Tajukflores.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Tajukflores.com", caranya klik link https://t.me/tajukflores, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : kelvindo

Baca juga berita kami di:

Berita Terkait

Prediksi Skor Venezia vs Torino untuk Serie A 30 Agustus 2024

Berita Terkait

Kamis, 29 Agustus 2024 - 20:15

Viralnya Video Kasus Perundungan di SMP 3 Sungguminasa

Selasa, 27 Agustus 2024 - 18:52

Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge Polwan Cantik yang Tengah Viral di Media Sosial

Jumat, 23 Agustus 2024 - 22:08

Link Video Syur Diduga Mirip Azizah Salsha yang Bikin Heboh Durasi Full

Berita Terbaru