Juara Pertama Putri LPS Monas Half Marathon, Odekta Elvina Naibaho Akhirnya Wujudkan Nazar Bangun Gereja!

Minggu, 30 Juni 2024 - 21:27

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Odekta Elvina Naibaho mengakui bahwa LPS Monas Half Marathon merupakan tantangan tersendiri baginya karena banyaknya pelari asing yang turut berpartisipasi. Foto: Istimewa

Odekta Elvina Naibaho mengakui bahwa LPS Monas Half Marathon merupakan tantangan tersendiri baginya karena banyaknya pelari asing yang turut berpartisipasi. Foto: Istimewa

Keberhasilan Odekta Elvina Naibaho dalam ajang ini bukanlah akhir dari perjalanannya. Ia juga akan mengikuti tiga nomor lari lainnya, yaitu 5.000 meter, 10.000 meter, dan marathon di ajang PON XXI yang akan berlangsung pada bulan September mendatang.

Odekta menganggap LPS Monas Half Marathon sebagai uji coba penting dalam persiapannya menghadapi PON Aceh dan Sumut 2024.

“Untuk persiapan mengikuti event sekelas marathon ini harus benar-benar persiapan ekstra. Termasuk juga menjaga pola makan dan tidur serta latihan yang rutin,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pada LPS Monas Half Marathon kali ini, Odekta mencatat waktu 1 jam 16 menit 28 detik, sedikit lebih cepat dibanding tahun lalu yang mencapai 1 jam 16 menit 42 detik. Catatan waktu ini menunjukkan peningkatan performa yang signifikan dari Odekta.

Odekta Elvina Naibaho, lahir di Soban pada 5 November 1991, adalah atlet maraton yang mewakili wilayah DKI Jakarta dalam berbagai ajang, termasuk PON.

Dedikasinya terhadap olahraga dan keinginannya untuk berkontribusi pada komunitasnya menjadikannya inspirasi bagi banyak orang.

Dengan kemenangan ini, Odekta Naibaho tidak hanya mengharumkan nama dirinya, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat di daerah asalnya.

Perjuangan dan kerja kerasnya menjadi contoh nyata bahwa dengan tekad dan usaha yang kuat, prestasi tinggi dapat diraih.

Baca juga:  Viral, Mirip Film Ipar Adalah Maut, Wanita Cantik Ini Hampir Jadi Rani dalam Kehidupan Rumah Tangga Kakak Kandung
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Tajukflores.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Tajukflores.com", caranya klik link https://t.me/tajukflores, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : Edeline Wulan

Editor : Edeline Wulan

Baca juga berita kami di:

Berita Terkait

Veni Oktaviani Kembali Terseret Kasus Selingkuh, Terciduk Berduaan dengan Suami Orang!
Siapa Uskup Terpilih Keuskupan Labuan Bajo? Begini Kata Umat Katolik Labuan Bajo
Mario Pranda Jadi Penantang Terkuat Bupati Edi Endi di Pilkada Manggarai Barat 2024, Ini Buktinya!
Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas di Bawah Kolong Jembatan Wae Locak Ruteng, Begini Kronologinya!
Akad Nikah Ricuh, Ini Penyebab Wali Nikah Hajar Pengantin Pria Usai Ijab Kabul di Ternate!
Geram Berkali-Kali Surat Tak Digubris Elon Musk, Kominfo Ancam Blokir X Gegara Konten Pornografi
Viral, Mirip Film Ipar Adalah Maut, Wanita Cantik Ini Hampir Jadi Rani dalam Kehidupan Rumah Tangga Kakak Kandung
Kaesang Pangarep Tugaskan Johni Asadoma Maju di Pilgub NTT 2024

Berita Terbaru

Clash of Champions Ruangguru: Cara Mudah Mengunduh Soalnya

Tips & Trick

Clash of Champions Ruangguru: Cara Mudah Mengunduh Soalnya

Rabu, 3 Jul 2024 - 17:06