Link Video Viral Diduga Mirip Azizah Salsha Banyak Dicari

Kamis, 22 Agustus 2024 - 15:01

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

4 Video Syur Mirip Azizah Salsha Sedang Viral

4 Video Syur Mirip Azizah Salsha Sedang Viral

Sumba Times- Link nonton video viral berdurasi 14 detik yang menampilkan sosok mirip artis Azizah Salsha kini sedang ramai dibahas di media sosial seperti Twitter dan TikTok.
Sebuah link video viral berdurasi 14 detik yang menampilkan seorang wanita mirip artis Azizah Salsha (Zize) baru-baru ini menyebar luas di media sosial.
Video tersebut tersebar di platform seperti Twitter dan TikTok, serta menjadi viral dalam waktu singkat.

Rumor perselingkuhan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, dengan Salim Nauderer membuat namanya menjadi bahan pembicaraan hangat saat ini.

Rumor ini semakin memanas setelah beredarnya link video viral di media sosial X yang menampilkan sosok mirip Azizah Salsha.

Kabar mengenai perselingkuhan ini semakin menggemparkan dengan adanya spekulasi bahwa Zize juga memiliki hubungan asmara dengan pria lain bernama Satria Ananta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Pratama Arhan sudah mengucapkan talaq tiga kepada Zize.

Di platform Twitter atau X, berbagai spekulasi terkait dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Pratama Arhan terus berkembang dan menjadi viral.

Salah satu akun Twitter dengan nama @devprinceps, membagikan tangkapan layar dari video dewasa yang menampilkan seorang wanita yang disebut-sebut mirip dengan Zize.

Link video viral Azizah Salsha

Klik 1

Klik 2

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita berpakaian putih yang sedang berbaring di atas tempat tidur dengan latar belakang berwarna ungu.

Video tersebut merekam adegan seorang wanita yang memiliki kemiripan dengan Zize sedang melakukan panggilan video dengan pihak yang tidak teridentifikasi.

Durasi video yang tersebar bervariasi, mulai dari 14 detik, 21 detik, hingga ada yang mengatakan bahwa durasi asli video tersebut mencapai 1 menit 20 detik.

Baca juga:  Nonton Film Kereta Berdarah Full Movie Netflix Gratis

Pada 21 Agustus 2024, akun Twitter @ririkbocil menjadi yang pertama kali mengunggah video itu dan menyebut nama Zize dalam keterangan unggahannya.

Sejak saat itu, link video viral yang menampilkan Azizah Salsha mulai tersebar di berbagai platform media sosial seperti X, Telegram, dan juga situs penyimpanan video online seperti Doodstream, Terabox, Mediafire, dan Videy.co.

Akibat dari beredarnya Link video viral mirip Azizah Salsha dan rumor ini, nama Pratama Arhan kini menjadi sorotan publik.

Banyak pihak yang menyoroti kehidupan pribadi pesepakbola ini, terutama karena rumor bahwa istrinya, Azizah Salsha, telah berselingkuh dan mengkhianatinya.

Publik terkejut dengan berita ini, mengingat Pratama Arhan dan Azizah Salsha baru saja menikah setahun yang lalu, tepatnya pada 20 Agustus 2023.

Tentu saja, berita ini membawa dampak yang cukup berat bagi Pratama Arhan, baik secara mental maupun profesional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Tajukflores.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Tajukflores.com", caranya klik link https://t.me/tajukflores, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : kelvindo

Baca juga berita kami di:

Berita Terkait

Nonton Dosen Gaib Full Movie: Link Gratis dan Legal
Nonton Film Catatan Harian Menantu Sinting Kualitas HD
Nonton Film Kereta Berdarah Full Movie Netflix Gratis
Link Nonton Film Sekawan Limo Bukan LK21, Rebahin, atau Loklok
LINK!! Nonton Gratis Film Ipar Adalah Maut Full Movie HD
Link Download Film Ipar Adalah Maut 2024 Kualitas HD Full Movie
Link Nonton Film Inside Out 2 Sub Indo HD

Berita Terkait

Kamis, 29 Agustus 2024 - 20:15

Viralnya Video Kasus Perundungan di SMP 3 Sungguminasa

Selasa, 27 Agustus 2024 - 18:52

Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge Polwan Cantik yang Tengah Viral di Media Sosial

Jumat, 23 Agustus 2024 - 22:08

Link Video Syur Diduga Mirip Azizah Salsha yang Bikin Heboh Durasi Full

Berita Terbaru